Jumat, 13 Mei 2016

CINTA POSITIVE


CINTA POSITIVE 2

Ada saatnya aku benar-benar di tunjukan oleh Allah akan kuasanya, saat aku sibuk mengejar urusan duniaku Engkau senantiasa menegurku agar aku tak berpaling darimu. pernah aku terjerumus memperbaiki ibadahku hanya demi agar Engkau mendekatkan aku dengannya, masyaalah , ampuni hambamu ini. aku waktu itu kalaf dan menginginkan hanya dialah yang akan menjadi calon imamku kelak, bahkan aku berharap Allah mendekatkan aku dengannya dari sekarang. seolah hamba sangat yakin dialah lelaki terbaik untukku, Ya Allah betapa tamak dan rakusnya aku. hamba seolah lupa bahwa Engkaulah yang maha tau, mana calon imam yang terbaik untukku. hamba menunjuk 1 nama padaMu , tanpa hamba tau sebenarnya ia seperti apa. sesungguhnya Engkaulah yang maha tau mana yang terbaik untukku. dan pada akhirnya ketika ia mulai menjauh dari hidup hamba, hati hamba sakit. seolah harapan hamba hilang saat itu juga, namun hamba sadar itu teguran bagi hamba. hamba tak boleh semata-mata beribadah hanya ingin jodoh yang baik untuk hamba, karna ungkapan wanita baik untuk laki-laki baik . namun Allahlah yang mengetahui segalanya. cukup perbaiki dirimu niscaya Allah menyiapkan rencana yang begitu indah untukmu. tak perlu di umbar cukup simpan rapat cintamu pada hamba Allah itu, jika ia memang yang terbaik  untukmu Allah akan mempertemukanmu dengan dia dengan cara yang indah.. seindah cinta Fatimah dan Ali bin abu tholib.

#save cinta positive

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates