Sabtu, 30 April 2016

CINTA POSITIVE

CINTA POSITIVE 1

Mencintai Kehilangan

aku sempat memilihmu menjadi pendamping hidupku
sampai saat ini  keyakinan itu tumbuh dan membesar di dalam hati
tapi ada kalanya keyakinan tak sesuai dengan kenyataan
atau memang waktu yang menunggu untuk membuktikan
masih ada impian besar yang harus aku kejar
tak perlu ada ikatan apapun di antara kita
kita tak perlu saling menunggu
kita hanya perlu saling melepaskan dan menerima ketentuanNya

usia ku kini 18 tahun dan kini aku yang dulu sempat terobsesi oleh cinta dari seseorang kini malah terkesan enggan membahas cinta .  mencintai kehilangan ... iya karna kehilangan inilah aku sadar Allah tak suka aku terlalu mengejar cinta dari hambanya, sedangkan aku terkadang lalai dalam mengejar cinta dari sang empunya cinta. aku terlalu terbuai akan indah yang bersifat sementara, kini aku sadar Allah sedang menegurku , kini yang harus ku lakukan adalah memperbaiki diri, fokus pada pendidikanku, semakin mendekatkan diri pada sang pencipta. dewasa mengajarkan ku mengejar yang menjadi prioritas dalam hidup . tak perlu khawatir aku yakin Allah telah memiliki rencana yang begitu indah untukku.

selamat memperbaiki diri untuk orang-orang yang pernah menaruh hati padaku, terkadang aku masih berasa bersalah membiarkan kalian memiliki sebuah rasa kepadaku , dan rasa bersalah itu makin terasa tatkala tanpa sengaja kita bertemu dan yang ku temui masih dengan tatapan yang sama dan rasa yang sama tanpa berkurang dan tanpa berubah. walaupun telah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kita tak bertemu bahkan tak saling berkomunikasi. maafkan semua kesalahhanku. kini do`aku teruntuk kalian semoga semoga kalian selalu istiqomah di jalan Allah dan berfokuslah memperbaiki diri. semoga dengan perbaikan diri kalian kelak di masa yang akan datang kalian di pertemukan dengan seseorang yang saat ini juga tengah memperbaiki diri untuk kalian. entah aku atau siapapun itu .

teruntuk seseorang di masa depanku kelak, entah siapa ,semoga saat ini kau juga tengah memperbaiki dirimu untukku , kejarlah cinta Allah agar suatu saat nanti Allah yang menyatukan cinta kita.



salam cinta positive :)


1 komentar:

Miluliua lius / Cara mendapatkan pinjaman online dari RIKA ANDERSON COMPANY mengatakan...

Saya Miluliua lius dari Indonesia, saya menggunakan Covid-19 Virus kali ini untuk memperingatkan semua kolega, saudari dan saudara lelaki saya di Indonesia. Yang mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan kepada Anda pinjaman asli adalah RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN.

Saya mendapat pinjaman dari mereka pada bulan April 2020 ini. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 4 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi ibu RIKA ANDERSON mengembalikan impian saya. Ini adalah alamat email asli mereka:

www.rikaandersonloancompany.com
email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Email: support@rikaandersonloancompany.com
Jalur Kantor: +1(929)526-0086

Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.
Email: Miluliualius@gmail.com
WA: 082235421239

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates